2 Februari 2012

Acara kami di hari Kamis ini adalah menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam persentasi PKM di Fakultas MIPA UNY. Pukul 11 pagi kami berkumpul di HIMA Pendidikan Geografi FIS UNY. Setelah beberapa saat saya menunggu Dybora datang membawa 2 buah surat, surat yang pertama adalah Undangan dan jadwal persentasi sedangkan surat yang satunya adalah surat pencairan sbagian uang PKM. Kami mendapat undangan persentasi pada tanggal 4 Februari 2012 di Gedung D1 Lantai 2 Ruang R6 FMIPA dengan ketentuan :

  1. Proposal PKM 2 eksemplar
  2. materi persentasi menggunakan powerpont
  3. leptop jika ada
  4. mengunakan jas almamater
  5. datang tepat waktu

Saat itu Dybora dan Tyas berusaha untuk bertemu dengan Wakil Dekan III untuk mendapatkan tanda tangan beliau sebagai syarat pencairan uang, namun beliau sedang tidak ada di tempat saat itu. Setelah makan siang bersama kami pulang ke kost masing-masing.

3 Februari 2012

Hari Jum’at kita bertiga, saya, Dybora dan Tyas berkumpul di kost saya yang berada di Jl Gejayan Gg Alamanda untuk memantapkan materi persentasi pada tanggal 4 februari 2012…… (^^)

4 Februari 2012

PKM-Fixie1

Halaman blog di menu ini akan berisi mengenai aktivitasku dan kelompok dalam melaksanakan Proposal Program Kegiatan Mahasiswa -Penelitian dari tanggal 2 Februari 2012 sampai dengan selesai pelaksanaan program ini.

SEMANGAT TEMAN!!!

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar